Penjualan Mitsubishi Di Indonesia Jadi Nomor Satu Di Dunia

Perolehan positif dicapai PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dalam catatan Penjualan Mitsubishi Di Indonesia dan global. Di tahun pajak 2021, mulai Maret 2021 sampai April 2022, MMKSI mencatat pemasaran lebih dari 114.265 unit. Perolehan ini berperan lebih dari 12 % pada pemasaran Mitsubishi Motors Corporation (MMC) secara global dan melantik MMKSI sebagai penyumbang paling besar pemasaran ritel MMC secara global.

Hasil yang didapat MMKSI ini bertambah 60.186 unit atau sejumlah 111 % bila dibanding pemasaran pada tahun pajak awalnya. Indonesia tempati posisi pucuk sebagai distributor berperforma pemasaran ritel terbaik diikuti Amerika Serikat dan Jepang di urutan ke-3 paling atas.

Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI mengutarakan perolehan positif ini jadi penyebab semangat MMKSI untuk selalu memberi produk dan service terbaik pada customer secara terus-menerus. Ini terhitung keseluruhnya proses pemilikan kendaraan, yang searah dengan loyalitas MMC ke Indonesia sebagai negara paling penting dan terstrategis untuk MMC di pasar global.

“Kami mengharap perolehan yang sudah dicapai Mitsubishi Motors bisa memberi kontributor positif pada industri otomotif, kemajuan ekonomi dan kebutuhan warga secara luas,” sebut Nakamura dalam penjelasannya, Senin (23/5/2022).

Simak Juga : Rental Mobil Bandar Lampung

Kembali lagi produk unggulan Xpander, terhitung Xpander Cross, memimpin formasi pemasaran Mitsubishi Motors di Indonesia. Produk ini berperan lebih dari 49 %. Status selanjutnya dituruti oleh L300 dengan perolehan 24,4 %. Selanjutnya mode Pajero Sport dengan kontributor 17,4 %. Mode Triton, Eclipse Cross dan Outlander PHEV berperan sekitaran 9 %.

Penjualan Mitsubishi Di Indonesia MMKSI mencatat hasil pemasaran positif pada April 2022. Merk tiga berlian ini sukses jual sekitar 10.003 unit. Hasil ini membuat Mitsubishi menjaga market share di angka 13,3 %.

Keseluruhan pemasaran Mitsubishi di atas terbagi dalam pemasaran mobil penumpang sekitar 6.601 unit. Kendaraan niaga sukses terjual sekitar 3.402 unit.

Masalah mode paling populer, New Xpander dan New Xpander Cross memimpin dengan catatan pemasaran 4.218 unit. Perolehan ini berperan 42,2 perse pada keseluruhan berjualan di April 2022.

Mode ke-2 terlaku ialah Pajero Sport dengan catatan 2.381 unit. Perolehan ini membuat SUV terkenal itu berperan 23,8 %.

Selanjutnya mode L300 sukses terjual 2.028 unit atau berperan sejumlah 20,3 %. Mode Triton mencatat pemasaran 1.348 unit atau berperan 13,7 % dari keseluruhan pemasaran. Perolehan ini sedikit serupa dengan catatan pemasaran global Mitsubishi.

Mode Xpander dan Xpander Cross sanggup jaga market share di fragmen small MPV sejumlah 27,1 %. Pajero sport jaga market share sejumlah 50,3 % di fragmen media SUV 2.500 cc berpenggerak 4×4 dan 4×2. L300 sanggup menjaga status di fragmen small pick up 4×2 dengan market share 62,8 %. Paling akhir, Triton sanggup amankan fragmen pick up 4×4 dengan market share 45,3 %.

Baca Juga : rentalmobillampung.co.id

Selainnya mengenalkan produk baru dan beberapa variasi khusus, di tahun pajak 2021, MMKSI menginisiasi kenaikan kepuasan customer melalui pengokohan pengalaman customer yang berbasiskan pada tambahan macam service. Ini terhitung service interaktif dan terdigitalisasi yang makin gampang dicapai customer. Hasil pemasaran positif disokong dengan pengembangan jaringan diler untuk memberikan dukungan service pemasaran unit, suku cadang dan service purna jual.

Pada Maret 2022, MMKSI mendatangkan ide branding terkini, “Life Adventure” yang memberikan dukungan penjelajahan kehidupan beberapa orang di Indonesia, menjadi sisi dari perjalanan yang mengagumkan dan melawan bersama, dan meningkatkan kehidupan yang semakin sukses membesarkan hati untuk perkuat status dan citra dari merek Mitsubishi Motors di Tanah Air.