Ini pesan untuk RRQ R7 setelah kembali ke seri M (M4 World Championship)

Setelah mengalahkan ONIC Esports, RRQ Hoshi menjadi tim yang akan mewakili Indonesia di M-Series (M4 World Championship). Artinya, ada satu slot lagi yang diperebutkan oleh ONIC Esports dan AURA Fire.

RRQ Hoshi merupakan tim Indonesia yang tak pernah gagal berlaga di ajang M-Series. Menariknya, pendamping tim RRQ Hoshi di M series setiap tahunnya berbeda-beda. Karena M1 milik EVOS Legends, M2 milik Alter Ego dan M3 milik ONIC Esports. Jadi untuk M4 perwakilannya adalah AURA Fire?

Keikutsertaan RRQ Hoshi di M4 World Championship menjadi kesempatan selanjutnya bagi tim berjuluk King of Kings ini untuk pertama kalinya merebut gelar M-Series. Pasalnya, mereka belum pernah meraih juara sedangkan prestasi terbaiknya mencapai babak Grand Final namun harus dikalahkan oleh tim Indonesia lainnya EVOS Legends.
Pesan dari RRQ R7 di RRQ Kingdom
Rrq r7
RRQ R7 | Kedua

Rivaldi Fatah atau lebih dikenal dengan R7 menyampaikan pesan kepada RRQ Kingdom setelah berhasil membawa RRQ Hoshi ke Grand Final MPL Indonesia Season 10 dan otomatis menjadi wakil Indonesia pertama di M4 World Championship.

RRQ R7 mengucapkan terima kasih kepada RRQ Kingdom dan berharap bisa kembali merebut gelar MPL musim ini.

   Untuk semua kerajaan dari mana saja, terima kasih atas dukungannya, syukurlah kami bisa tampil lagi di seri M, semoga kami bisa terus memberikan kembali juara.
   kata R7 seperti dikutip dari Dailyspin.

Tentu saja, dukungan para fans sangat mempengaruhi performa R7 dan kawan-kawan selama musim reguler dan babak playoff, sehingga bisa lolos ke babak Grand Final. Sebagai RRQ Kingdom, kalian harus selalu mendukung RRQ Hoshi baik menang maupun kalah.

Kira-kira siapa ya tim yang akan menghadapi RRQ Hoshi di Grand Final MPL Indonesia Season 10 nanti?

Kunjungi terus Gamedaim Esports untuk selalu mendapatkan informasi terbaru RRQ R7 lainnya.

Sumber :